Kerjasama Asuransi Allianz Life Indonesia
dengan mitra PT GO-JEK Indonesia untuk
menawarkan asuransi kesehatan yang komprehensif khusus kepada mitra driver GO-JEK
dan juga anggota keluarga inti (istri/suami dan anak kandung). Acara
peluncuran yang bertempat di Hotel Shangri La, Jakarta, dihadiri oleh
Joachim Wessling, Country Manager & Direktur Utama Allianz
Life Indonesia, Todd Swihart, selaku Managing Director Allianz Health
& Corporate Solutions dan Nadiem Makarim, CEO GO-JEK Indonesia.
Asuransi kesehatan yang ditawarkan dalam program ini telah didesain dan disesuaikan dengan kebutuhan mitra driver GO-JEK
dengan manfaat yang lengkap dan premi yang terjangkau. Manfaat yang
diberikan adalah manfaat rawat inap dan juga manfaat rawat jalan.
Manfaat rawat inap akan memberikan pertanggungan biaya kamar rumah
sakit, kunjungan konsultasi dokter umum maupun dokter spesialis,
pembedahan dan manfaat rawat inap lainnya*. Sementara untuk manfaat
rawat jalan akan menanggung biaya konsultasi dokter, obat-obatan, tes
diagnostik, fisioterapi dan juga imunisasi dasar.
“Solusi ini tidak hanya menyediakan
manfaat yang lengkap dan premi yang terjangkau, namun juga menawarkan
kemudahan akses bagi para mitra driver GO-JEK. Layanan registrasi, pembayaran premi serta pengajuan klaim akan dapat dilakukan secara online sehingga memudahkan mitra driver GO-JEK yang selalu mobile,” ujar Todd Swihart, Managing Director AHCS Allianz Life Indonesia.
Melalui solusi ini, mitra driver GO-JEK dapat menikmati fasilitas pembayaran cashless di rumah sakit rekanan Allianz Life, sehingga mereka bisa merasakan kenyamanan yang optimal dari manfaat asuransi kesehatan.
Ke depannya, para mitra driver
GO-JEK akan dapat melakukan registrasi secara online untuk bergabung dan
menikmati benefit yang ditawarkan. Untuk melakukan registrasi secara online, mitra driver GO-JEK cukup membuka aplikasi mobile GO-JEK untuk driver,
kemudian melakukan pengisian data pribadi dan menentukan pilihan untuk
sekaligus mendaftarkan anggota keluarganya atau tidak. Aplikasi ini juga
dilengkapi oleh informasi mengenai asuransi kesehatan yang ditampilkan
dalam bentuk video untuk dapat memudahkan mitra driver GO-JEK memahami manfaat dan prosedur asuransi kesehatan.
“Kami sangat bangga dapat memenuhi kebutuhan mitra driver
GO-JEK sebagai nasabah, terlebih karena solusi dan layanan ini berbasis
pada digitalisasi yang sangat sejalan dengan semangat transformasi
pelayanan kami di Allianz,” kata Joachim Wessling, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia.
“Ini merupakan komitmen GO-JEK dalam membantu para mitra driver untuk
meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan mereka dan juga keluarga
mereka. Dengan premi yang terjangkau dan akses asuransi yang mudah,
kerja sama ini memberikan kenyamanan dan rasa tenang bagi para mitra driver kami karena mereka kini memiliki manfaat asuransi kesehatan yang lengkap,” ujar Nadiem Makarim, CEO GO-JEK Indonesia. (sumber : www.allianz.co.id)
0 Response to "Penawaran Allianz Indonesia untuk Asuransi Kesehatan Komprehensif Khusus bagi Mitra Driver GO-JEK"
Posting Komentar